Pj Bupati Barito Selatan Lantik Kepala Disdukcapil

0
77
Iklan

BUNTOK, Newsbin.Com – Pj Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana melantik Kepala Dinas Kependudukan, dan Catatan Sipil (Disdukcapil), di aula Setda. Newsbin, Pada Senin, (19 Desember 2022).

Lisda Arriyana mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Disdukcapil. Jabatan yang diemban, merupakan amanah, dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga, dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya minta jabatan yang diemban ini harus dijaga, dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja,” ucap dia.

Ia juga meminta keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen, serta bekerja maksimal dalam melayani masyarakat di Kabupaten berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Pj Bupati juga meminta dan mengingatkan 4 hal kepada semua kepala SOPD yakni segeralah lakukan adaptasi terhadap tugas pokok, dan fungsi jabatan masing-masing, bangun koordinasi, ciptakan komunikasi, dan Kerjasama efektif secara berjenjang.

Kemudian segera pelajari, dan pahami Tupoksi secara cepat dan akurat, tingkatkan motivasi, dan semangat kerja sehingga tugas-tugas yang dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik.

Jabatan yang diemban bukanlah hak, tetapi kepercayaan yang diberikan pimpinan, dan merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat nanti.

Dan ciptakan suasana kerja yang kondusif serta pupuk Kerjasama yang baik antara pimpinan, dan staf di lingkungan unit kerja agar tugas yang menjadi tanggung jawab dapat dicapai secara maksimal.

“Ingatlah bahwa keberhasilan, dan kesuksesan kerja tidak akan bisa diraih tanpa dukungan penuh dari para bawahan, ini yang perlu menjadi perhatian semua pejabat,” tandas dia.

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini