BAZAR MURAH, DAN UMKM DIBUKA RESMI OLEH KADIS PUPR KABUPATEN SUKABUMI, DALAM RANGKA HARI BHAKTI PU KE-77 2022

0
141
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum PU Kabupaten Sukabumi membuka secara langsung kegiatan Bazar Murah dan Usaha Mikro Kecil Menengah UMKM pada gelaran Hari Bhakti PU Ke-77 Tahun 2022. Newsbin, pada Selasa, 20/12/2022.

Hari Bhakti Dinas Pekerjaan Umum yang Ke-77 itu digelar di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Jalan Jaksa Agung R. Soeprapto, No. 3, Palabuhanratu.

Pembukaan Bazar Murah secara resmi dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Asep Jafar dengan cara memukul kentongan.

Ia menyampaikan, “Hari ini merupakan gelar bazar murah yang dimeriahkan oleh 14 UMKM. Bazar murah ini kami Prioritaskan untuk warga Palabuhanratu,” Ucap Asep Jafar, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sukabumi dalam sambutannya.

Kegiatan bazar ini akan digelar selama dua hari, hari Selasa, dan hari Rabu. Dan untuk hari Rabu merupakan acara puncak hari Bhakti PU Ke-77 yang akan dihadiri langsung oleh Bupati Sukabumi.

“Bazar kami akan gelar selama dua hari, Selasa dan Rabu. In Sya Allah besok Pak Bupati Haji Marwan Hamami akan hadir di bazar murah, dan UMKM di puncak acara Hari Bhakti PU Ke-77 tahun ini,” Tambah Babeh Asjaf, dalam sapaan akrabnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum.

Bazar murah dilaksanakan guna merangkul Para Pelaku UKM, dan UMKM untuk kembali membangkitkan Para Pelaku usaha setelah dua tahun dilanda Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Jadi salah satunya tujuan bazar ini, kami merangkul Para UKM, dan UMKM di wilayah Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi untuk membantu membangkitkan ekonomi. Kami juga meminta untuk harga disesuaikan, bahkan bisa dibawah harga pasaran,” Jelasnya.

Menurut Kadis PUPR, Bazar juga bekerjasama dengan Yogya Store, Alfamart, dan Indomart yang ada di wilayah Palabuhanratu. Namun untuk harga kami minta disesuaikan.

Selain bazar, di lokasi tersebut juga tersedia Pelayanan Identitas Kependudukan Digital (IKD) bagi warga masyarakat yang membutuhkan Pelayanan KTP Digital bisa melakukan registrasi di lokasi Bazar.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini