WABUP PEMKAB SUKABUMI DUKUNG KEGIATAN GEMAR MEMBACA AL-QUR’AN DIKALANGAN GENERASI MUDA

0
23
Iklan

Sukabumi Newsbin.com – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri acara Closing ceremony grand tasmi 30 Juz sekali duduk Sekolah penghafal qur’an At-Tartil Sukabumi di Gedung Seni Aher Kota Sukabumi. Newsbin, pada Minggu, 25/12/2022.

Wabup mengungkapkan rasa bangga atas terselenggaranya acara tersebut, karena kegiatan seperti ini memiliki dampak positif dalam mensyiarkan agama islam, selain itu mengefektifkan pembinaan mental spiritual dikalangan generasi Qur’ani sekaligus mendorong gemar membaca Al-Qur’an.

“Ikhtiar tersebut sejalan dengan Visi Pemerintah Kabupaten Sukabumi yakni mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir-batin,” Terangnya.

Pemkab Sukabumi, lanjut Wabup, menyambut baik acara ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi, “Oleh Karenanya kami sangat mendukung acara Closing ceremony grand tasmi 30 juz sekali duduk yang berkualitas, dan berintegritas,” Tegasnya.

Dalam Kegiatan ini dilaksanakan pula Seminar Terkini yang diikuti oleh seluruh Siswa dan Siswi serta orang Tua Murid Sekolah penghafal qur’an At-tartil sukabumi.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini