Kapolda Lampung Cek Pos Pam Dan Pos Yan Polres Tanggamus

0
36
Iklan

Lampung Newsbin.Com – Kapolda Lampung Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, melaksanakan pengecekan Kesiapan para personil yang terlibat didalam Ops Lilin Krakatau 2022 di Pos Pam dan Pos Yan yang ada di wilayah Polda Lampung, dan yang menjadi pengecekan Pos pelayanan adalah di wilayah Polres Tanggamus. Newsbin, Pada Selasa, (27/12/2022).

Kapolda, dalam pengecekan pos pelayanan di dampingi oleh Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Mediyanta, Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu widyarso , Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Mohamad Syarhan serta Pamatwil Tanggamus Wadir Polairud Polda Lampung Sulistiyono, dan di dalam pengecekan di sambut langsung oleh Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi di pos pelayanan.

Kapolda, dalam pengecekan pos pelayanan, melihat langsung sarana, dan prasarana, kesiapan personil gabungan yang dilibatkan TNI-POLRI, dan pemerintah serta Stakeholder yang terkait.

Dalam tatap muka langsung dengan personil di Pos Pelayanan, Kapolda berpesan agar memberikan bantuan pelayanan dan pengamanan yang baik kepada masyarakat mengingat ini adalah momen hari liburan, perayaan Natal, dan tahun baru, berikan rasa aman, dan nyaman. Kata dia.

Selain itu juga pesan kapolda sebagaimana tugas pokok polri, tugas kita adalah pelindung, pengayom, dan pelayanan serta menjaga Harkamtibmas. Ujarnya.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada personil gabungan TNI -Polri, pemerintah serta Stakeholder terkait, yang sudah siap melaksanakan tugas pengabdiannya dengan tulus, dan ikhlas. Tutupnya.

Staf Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini