Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Cireundeu Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

0
147
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – POLRES SUKABUMI, Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Nyalindung Polres Sukabumi. Newsbin, Pada Jumat, (30/12/2022).

Kapolsek Nyalindung Polres Sukabumi Akp Joko Susanto Supono bersama anggotanya melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Jami Nurul Wahidin bersama warga Masyarakat Cireunde Desa Mekarsari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah Melalui Kapolsek Nyalindung Akp Joko Susanto Supono Kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk menampung Aspirasi serta Permasalahan Kamtibmas yang ada di masyarakat Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Nyalindung Polres Sukabumi,”Ungkap Joko Kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

Selanjutnya kata Akp Joko, Kami akan menindak lanjuti ketika ada keluhan masyarakat terhadap adanya Gangguan Kamtibmas Seperti Aksi geng motor, Premanisme, Pungli, dan kriminalitas lainnya yang akan merugikan masyarakat nyalindung,”jelasnya.

“Masih Joko, Kami Bersama Anggota Polsek Nyalindung Akan terus hadir ditengah Masyarakat dengan melindungi, mengayomi , melayani Masyatakat Nyalindung,” Tutupnya.

Burhan.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini