Polsek GB. Awai Laksanakan Jum’at Curhat

0
117
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Program Jumat Curhat Polsek GB. Awai dilaksanakan bersama Damang Adat, Batamad bertempat di Kantor Kedemangan Desa Tabak Kanilan. Newsbin, Pada Jum’at, 30/12/2022.

Kegiatan yang di hadiri oleh Kapolsek GB.Awai IPDA Stefanus Rantealo, S.H, didampingi IPDA Wakapolsek Hevanus, Damang Yurdananto, S.H beserta Seketaris Kedemangan Arnisanto, Penghulu Kedemangan Prikno, Mantir Kedemangan Diamni, Sekretaris BATAMAD Rudenson, anggota BATAMAD Hernimus, dan Ketua Panwascam Rahmat Fauzan serta Anggota Polsek Gb. Awai.

Kapolsek Gb. Awai IPDA Stefanus Rantealo, S.H, menyampaikan, kegiatan Jumat Curhat bertujuan apabila ada permasalahan ataupun polemik yang terkait dengan adat agar segera berkoordinasi guna di tangani bersama secara cepat tepat sehingga tidak menjadi permasalahan yang besar.

“Kami berharap apabila terjadi permasalahan yang terkait dengan adat, kiranya bisa segera berkoordinasi, dan ditangani bersama-sama”, ucap Kapolsek.

Sementara itu, DAMANG Kepala Adat menyambut baik dengan adanya kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan oleh Polsek, dan Kedemangan siap mendukung penuh semua Kegiatan Kepolisian Sektor Gb. Awai.

“Apabila ada kegiatan masyarakat yang mengatasnamankan adat Kedemangan Gb. Awai. Kami siap bersama Polsek untuk melakukan klarifikasi dan penidakan yang tidak sesuai dengan hukum adat”, katanya.

Ditambahkan BATAMAD Zona Gb. Awai menyambut baik, dan berterima kasih dengan diadakan kegiatan Jumat Curhat .

“Sehingga bisa menyampaikan usul dan saran serta masukan dalam pelaksanaan kegiatan Kemitraan BATAMAD dan Polsek GB. Awai”, ucapnya.

Diakhir Kapolsek juga menyampaikan bahwa agenda kegiatan Jumat Curhat akan dilaksanakan terus menerus sebagai wujud bukti nyata pelayanan kepada masyarakat Gb. Awai.

Herman.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini