Tahun 2023 FPII Lampung Diminta Lebih Meningkatkan Profesionalisme, Dan Memberikan Manfaat Untuk Masyarakat

0
119
Iklan

Bandar Lampung Newsbin.Com – Aminudin S.P ketua Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Provinsi Lampung, mengingatkan seluruh anggota dan pengurus FPII Kabupaten /Kota yang ada di Lampung untuk berbenah diri dalam menghadapi tahun 2023. Newsbin, Pada Jum’at, (30 Desember 2022).

Hal ini disampaikan Aminudin mengingat FPII kedepan harus tampil sebagai organisasi profesi yang lebih profesional, akuntabel, dan sanggup menghadapi segala tantangan.

“Saya mengingatkan dalam menghadapi tahun 2023 saudara- saudara ku pengurus, dan anggota FPII se-provinsi lampung harus berbenah diri, dan harus lebih kompak. Mengingat sampai dengan menjelang akhir tahun 2022 anggota, dan pengurus FPII Lampung masih banyak yang kurang memahami hak, dan kewajiban nya sebagai anggota, dan pengurus organisasi” jelas Aminudin.

“Tidak hanya itu sebagai pengurus masih banyak yang kurang memahami tugas, dan fungsinya.” tegasnya.

Aminudin berharap ditahun 2023 FPII Lampung akan lebih baik lagi. Seluruh anggota, dan pengurus diminta untuk lebih profesional, dan harus banyak memberikan manfaat untuk seluruh lapisan masyarakat. Serta melakukan berbagai macam cara guna mensosialisasikan organisasi agar lebih dikenal ditengah-tengah masyarakat.

Dijelaskannya juga, sampai hari ini masih ada empat kabupaten kota yang belum terbentuk kepengurusan Korwil yaitu Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Mesuji, dan Kota Madya Metro. Sementara ada beberapa kabupaten yang sedang dilakukan pembenahan pengurus Korwil yaitu, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Utara, dan Kabupaten Lampung Barat.

Sumber realise : FPII Prov. Lampung – Julio.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini