H. Marwan Hamami, Bupati Sukabumi Ikuti Acara Rakor Pencabutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

0
119
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang didampingi Sekda Ade Suryaman, dan Kepala Perangkat Daerah mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pencabutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara virtual dari Pendopo. Newsbin, pada Senin, 2 Januari 2023.

Kegiatan dipandu Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Pada kesempatan itu hadir pula Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman, dan Investasi Republik Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman, dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, “Pelaksanaan PPKM akhirnya dihentikan. Hal itu setelah hampir tiga tahun terlaksana untuk menanggulangi Covid-19 secara Non Medis,” Ungkapnya.

Hal tersebut di jelaskan, bahwa Penghentian PPKM pun sebagai upaya transisi dari Pandemi menuju Endemi. Meskipun begitu, masyarakat harus tetap waspada. Apalagi, Pandemi secara global belum usai.

Maka dari itu, Rakor ini bukan acuan kepada arah kita semuanya untuk tidak memperhatikan dengan tidak waspada, akan tetapi kita semuanya tetap selalu waspada dalam menghadapi Pandemi menuju Endemi agar kita semuanya terjaga atau terhindar dari Covid-19.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini