Didampingi Ketua PKK, Bupati Kotabaru Salurkan Bantuan Di Desa Banjarsari

0
26
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH pada Rabu (04/01) melaksanakan kegiatan berupa penyaluran bantuan bagi warga Desa Banjarsari Kecamatan Sampanahan di Mushola Darul Hikmah sekaligus bersilaturahim dengan para ulama, dan masyarakat sekitar. Newsbin, Pada Rabu, ( 04/01/2023).

Di depan para ulama, dan undangan, Bupati Kotabaru mengatakan dalam sambutanya, bahwa pertemuan silaturahmi ini adalah salah satu bukti bahwa pemerintah daerah terhadap masyarakat yang ada di Desa Banjarsari sangatlah dekat.

“Jika ada yang ingin disampaikan secara langsung untuk kemajuan Kecamatan Sampanahan, maka saya hadir di sini ingin tahu apa saja keluhan, dan kekurangan yang ada di tempat ibu, dan bapak”, ungkap Bupati.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan di Kecamatan Sampanahan ini, Bupati memberikan bantuan berupa alat pengeras suara untuk Musholla Darul Hikmah di Desa Banjarsari, diserahkan secara langsung oleh Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar.

Di akhir acara, Said Jafar selaku kepala daerah membuka tanya jawab bagi masyarakat yang semua pertanyaan akan dijawab oleh kepala SKPD sesuai kebutuhan, dan permintaan masyarakat.

Di sela tanya jawab, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar juga memberikan bantuan langsung berupa uang sebesar Rp 15.000.000,- (Lima Belas juta rupiah) untuk pembangunan tempat wudhu di musholla Darul Hikmah.

“Saya keluarkan langsung dari uang pribadi saya agar cepat dilaksanakan pembangunan tempat wudhu di musholla ini”, kata Idiana.

Semantara itu, Salah satu tokoh agama di Sampanahan (Guru Anang), juga menyampaikan beribu-ribu terima kasih kepada Bupati beserta Ketua TP PKK beserta rombongan yang hadir, suatu kehormatan bagi masyarakat Banjarsari.

Permohonan maaf pun dilontarkan Guru Anang kepada Bupati beserta rombongan apabila ada kekurangan dalam hal penyambutan.

“Kami mohon maaf apabila terdapat banyak kekurangan dalam penyambutan ataupun persiapan kami dalam acara hari ini’, ungkap Guru Anang dengan singkat. (rzq)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini