Terima LHP Dari BPK, Bupati Sukabumi Menyampaikan, “Rekomendasi Sejalan Dengan Perencanaan Pemkab Sukabumi”

0
114
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kinerja Pemkab Sukabumi dari BPK RI, Perwakilan Jawa Barat di Bandung. Newsbin, pada Kamis, 5 Januari 2023.

LHP Kinerja Pemkab Sukabumi yang diterimanya ini, terkait efektivitas upaya Pemerintah Daerah dalam penyediaan akses air minum layak, dan aman kepada masyarakat pada tahun anggaran 2020 sampai dengan 2022 semester I pada Pemkab Sukabumi.

H. Marwan Hamami, Bupati Kabupaten Sukabumi mengatakan, “Saya merasa bersyukur telah menerima LHP kinerja dari BPK RI ini. Apalagi di dalam LHP kinerja tersebut, banyak rekomendasi, dan masukan untuk meningkatkan kualitas air minum yang laik, dan aman bagi masyarakat dalam hal penyediaan, dan pelaksanaan Program,” Ungkapnya.

Secara kebetulan pula, rekomendasi BPK RI ini, seiringan dengan perencanaan yang akan dilakukan Pemkab Sukabumi bersama PDAM. Sehingga, bisa seiring sejalan dengan melakukan rekomendasi yang disampaikan BPK RI.

Semoga hal ini menjadi motivasi Pemkab Sukabumi untuk lebih baik kedepan nya, sehingga apapun yang dilaksanakan sesuai dengan apa yang telah di atur oleh aturan, dan Pelaturan Pemerintahan Pusat.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini