Pada Rakercab Perdana BPC PHRI, Yudha Sukmagara, BBA., SH., Ketua DPRD Turut Hadir Dalam Acara, Dan Ini Ungkapnya

0
24
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Rapat kerja cabang Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) kabupaten Sukabumi tahun 2023 dihadiri langsung oleh Yudha Sukmaghara, BBA,SH Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, puluhan anggota BPC PHRI Kabupaten Sukabumi di Aula Rapat Hotel Augusta – Palabuhanratu. Newsbin, pada Kamis, 12/01/2023.

Seusai acara, Yudha Sukmagara, BBA., SH., Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengatakan, ”BPC PHRI Kabupaten Sukabumi pastinya mendapatkan sebuah tantangan kedepannya, dimana memang sebelumnya yaitu 2 tahun atau 3 tahun kebelakang kena imbas dari virus secara Global Covid-19 semuanya termasuk didalam dunia wisata, dan perhotelan juga restoran,” Ujarnya.

“Pada hari ini sudah ada Ketua PHRI BPC Kabupaten Sukabumi yang baru, disini saya melihat, meyakini bahwa PHRI BPC Kabupaten Sukabumi akan bisa mendongkrak dari pada usaha di dunia perhotelan, dan restoran,” Ucapnya.

Bukan hanya itu, Yudha juga menjelaskan, “Khususnya di Kabupaten Sukabumi pastinya akan banyak peluang, dan potensi yang sangat luar biasa, dimana memang perlu adanya kerja bersama, sinergisitas yang baik, kolaborasi yang prima antara putra daerah pastinya dengan DPRD tentunya dengan Organisasi PHRI BPC Kabupaten Sukabumi, karena bisa mendongkrak dunia pariwisata, perhotelan, dan restoran,” Jelasnya.

Di tempat yang sama Yudha Suryadharma, SAP, SH menyampaikan, ”Alhamdulillah kita pada Rakercab BPC PHRI Kabupaten Sukabumi ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, saya ucapkan terimakasih atas kedatangannya beliau hari ini,” Ungkapnya.

“Untuk agenda dari Rakercab Pertama BPC PHRI Kabupaten Sukabumi tahun 2023 ini, yaitu paling utamanya merumuskan program-program kegiatan BPC PHRI Kabupaten Sukabumi, program-program ini tentunya nanti merupakan aspirasi dari teman-teman pengusaha baik dibidang hotel maupun restoran, apabila  nanti sudah ada keputusan mudah-mudahan kita juga bisa cepat bergerak,terkait dengan usaha-usaha penginapan yang belum memiliki izin sempat ada masukan dari rekan-rekan,” Tambahnya.

Di tempat yang sama, Yudha Suryadarma SA, P, SH. Ketua PHRI PBC menyampaikan, “Saya selaku Ketua PHRI BPC Kabupaten Sukabumi sempat singgung juga untuk kedepannya bahwa PHRI BPC Kabupaten Sukabumi, akan menambah jumlah Anggota. Adapun jumlah anggota saat ini hampir 45 tapi kalau yang bergabung sekitar 30 anggota yang juga merupakan pengurus. Target kami untuk tahun 2023 ini, PHRI BPC Kabupaten Sukabumi akan meningkatkan anggota menjadi 100 dan ini juga sudah diprogramkan oleh ketua bidang OKK, rencananya kita akan sosialisasi tentang visi misi PHRI apa? dan juga ada pertanyaan yang timbul dari para calon anggota PHRI BPC Kabupaten Sukabumi itu tentang manfaat atau benefit mereka bergabung dengan PHRI BPC Kabupaten Sukabumi,” Ungkapnya.

Selaku Ketua PHRI BPC Kabupaten Sukabumi, Yudha juga menjelaskan dari tujuan dibentuknya wadah PHRI itu sendiri, “Nah ini akan kita utarakan bahwa Organisasi Profesi khususnya Organisasi PHRI tujuannya untuk mendongkrak Pariwisata, dan memberikan solusinya terkait perizinannya, maka BPC PHRI Kabupaten Sukabumi akan mencarikan solusi terbaik,” Pungkasnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini