MEMILIKI RASA EMPATI, POLISI SUKABUMI BANTU ANTARKAN AYAH EVA KE RUMAH SAKIT

0
184
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – POLRES SUKABUMI, Aksi Empati Anggota Binmas Polres Sukabumi menolong warga yang mengalami sakit Stroke. Aksi itu dilakukan menakala kendaraan Operasional Dinas Polres Sukabumi hendak menuju Cicurug untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan. Newsbin, Pada Kamis, 12/01/2023.

Aksi Empati yang dilakukan terjadi tepatnya di jalan pasir larangan desa pangkalan Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi.

Dalam perjalanan dinas Menuju Cicurug Anggota Sat Binmas Polres Sukabumi melihat seorang ibu bernama Eva yang akan mengantarkan Ayahnya ke Rumah sakit, Lalu dia Meminta Tolong kepada Anggota Binmas Polres Sukabumi untuk mengantarkan ayahnya yang sedang sakit Stoke,”Jelasnya.

“Sesuai Program Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede, dengan Sebutan “AA DEDE” yang isinya Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien, Sebagai Anggota Polri Khususnya Polres Sukabumi Kita Harus Terapkan Program Itu untuk Pelayan, pengayom pelindung Masyarakat’Ucap Personil Binmas Polres Sukabumi.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini