Akhir Masa Jabatan, Kabidhumas Polda Banten Visit Media Ke Kabar Banten

0
54
Iklan

SERANG Newsbin.Com – Dalam rangka mengakhiri masa jabatannya sekaligus mengenalkan pejabat baru, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitong bersama Kombes Pol Didik Hariyanto mengunjungi kantor Kabar Banten, Jl. Ahmad Yani No 72, Kota Serang. Newsbin, Pada Selasa, (17/01/2023).

Kedatangan Kabid Humas ini didampingi oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi, dan personel Bidhumas Polda Banten disambut langsung oleh Direktur Kabar Banten Rachmat Ginandjar.

Dalam kesempatan ini Shinto bersama Didik berkesempatan menjadi narasumber dalam acara podcasts di Kabar Banten. Shinto mengatakan dirinya akan undur diri pamit sebagai Kabid Humas Polda Banten. “Melalui siaran udara ini, saya juga ingin pamit undur diri tidak hanya dengan rekan-rekan Kabar Banten tetapi juga kepada netizen serta sobat Kabar Banten. Karena kurang dari 1×24 jam saya akan melaksanakan serah terima jabatan,” ucap Shinto.

Kemudian Shinto mengungkapkan rasa terimakasih karena selama kurang lebih satu tahun lima bulan Kabar Banten banyak berkontribusi untuk Polda Banten. “Selama ini saya sangat terbantu atas partisipasi dari Kabar Banten yang menaikan berita kepolisian khususnya Polda Banten,” ujar Shinto.

Selanjutnya Shinto berharap hubungan silaturahmi Kabar Banten dan Polda Banten tetap terjalin dengan baik sebagaimana mestinya. “Semoga dengan kepemimpinan yang baru hubungan silaturahmi ini tetap berjalan dengan lancar, dan dapat memaksimalkan dalam pelayan informasi publik yang baik,” tambahnya.

Sementara itu Didik yang akan melaksanakan sertijab sebagai Kabid Humas Polda Banten yang baru pada Rabu (18/01) mohon dukungan dari masyarakat Banten.

“Saya sebagai Kabid Humas yang baru akan melanjutkan program dari Pak Shinto yang mana program ini sudah berjalan dengan baik. Saya juga mohon bantuan, dan dukungan dari masyarakat Banten selama saya menjabat menjadi Kabid Humas,” tutup Didik. (Bidhumas)

Shandy

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini