Ketua Organisasi Media Online Indonesia MOI Lebak Bersama Jajarannya Kunjungan Dan Silaturahmi Ke Kapolres Lebak

0
184
Iklan

LEBAK Newsbin.Com – Ketua Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) DPC Kabupaten Lebak bersama sejumlah jajaran pengurus melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Lebak. Dalam kunjungan tersebut di terima langsung oleh Kapolres lebak, AKBP Wiwin Setiawan S.ik, MH. Newsbin, Pada Rabu, 18/01/2023.

Ketua MOI DPC Lebak, Deni Rukmansyah mengatakan, kunjungan kali ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, dan menjalin sinergitas antara MOI Lebak dengan Polres Polres Lebak.

“Ya, hari ini saya bersama jajaran pengurus MOI Lebak melakukan silaturahmi ke Kapolres Lebak, AKBP. Wiwin Setiawan S.ik, MH, yang bertujuan untuk menjalin sinergitas antara MOI dengan Polres Lebak,” Kata Deni.

Di tempat yang sama Kapolres Lebak, AKBP. Wiwin Setiawan S.ik, MH menegaskan, bahwa keberhasila kinerja kepolisian juga didukung oleh teman-teman media, dan selain itu orang nomor satu di Polres Lebak ini siap bersinergi positif dengan seluruh awak media tanpa memilah- milah dari media mana atau organisasi wartawan manapun, termasuk dengan MOI Lebak.

“Dalam meyajikan berita, saya berharap untuk mengikuti kaidah jurnalis, berimbang, dan harus konfirmasi dulu kepada pihak yang terkait,” Harapnya.

Lebihlanjut Wiwin menjelaskan, pihaknya Juga telah menyiapkan ruang khusus untuk teman teman media, lengkap dengan fasilitasnya. Untuk digunakan sebagaimana mestinya, agar memperlancar pekerjaan teman teman media. Pungkasnya

Shandy

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini