Lapor Pak Kapolda:SPBU 24.354.59 Diduga Menjual BBM Bersubsidi Kepada Pengecor Roda 4 Tangki Modifikasi

0
52
Iklan

Lampung Selatan Newsbin.Com – Terlihat Mobil Roda 4 yang diduga Tangkinya sudah di modifikasi sedang melakukan pembelian BBM bersubsidi jenis solar dalam jumlah yang cukup Fantastis, karena untuk ukuran Tangki Normal kendaraan Roda 4 Isuzu Panther hanya bermuatan 55 Liter saja artinya tidak perlu waktu lama untuk memenuhi Tangki Mobil tersebut, beda halnya dengan Isuzu Panther yang satu ini butuh waktu kurang lebih satu jam untuk memenuhi Tankinya diduga kuat sudah di modifikasi sengaja di buat untuk menampung BBM yang di belinya dalam jumlah diatas normal, dan hasil pantauan wartawan Newsbin Perwakilan lampung pada Jum’at 20 Januari 2023. Newsbin, Pada Jum’at, (20-01-2023).

awak media ini sedang antri membeli BBM jenis Pertalite, dan melihat mobil Isuzu Panther dengan Nomor Polisi BE 1xx9 CS sedang membeli BBM jenis solar di sebelah, setelah itu Tim awak media ini berhenti di Parkiran SPBU sembari memesan sarapan pagi di warung kopi yang ada di perkiran milik SPBU tersebut,namun sampai Tim selsai minun kopi, dan sarapan, dan pengecor tersebut belum juga beranjak dari tempat pembelian BBM jenis solar sehingga menimbulkan rasa curiga dari salah satu anggota tim,”Bang mobil itu kok lama sekali ya beli BBMnya perasaan dari tadi belum geser-geser, memangnya berapa liter kapasitas tangki mobil itu ungkapnya dengan nada penuh tanda tanya,,,,? 20/01.

Karena menaruh rasa curiga tingkat dewa ahirnya Tim memutuskan untuk mengkonfirmasi pengawas SPBU, dan di sambut di ruangan kantor, dan konfirmasi langsung dengan pengawas yang bertugas guna mempertanyakan siapa pemilik kendaraan yang sedang mengecor tersebut”itu milik pak pulan bang, Oknun anggota TNI AL,” tegasnya.

Tak lama kemudian Pengawas SPBU didepan awak media mengangkat telfon masuk yang diduga supir kendaraan yang sedang mengecor”itu siapa wartawan ya?tanya penelfon, secara singkat pengawas SPBU menjawab ya, sembari menutup pembicaraan melalui telfon selulernya.

Ironisnya menurut salah satu nara sumber yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa hampir setiap hari mobil tersebut melakukan pengecoran”ya mobil itu hampir setiap hari bang ngecor disini, dan sepertinya memang ada kerjasama dengan pengawas SPBU, selain dari itu juga banyak yang ngecor pakai derigen juga bang” jelasnya.

terlihat beberapa kendaraan roda dua juga tampak antri berjejer sedang mengisi BBM.

sampai berita ini di terbitkan Pemilik kendaraan tersebut belum bisa di konfirmasi.

Tim Redaksi Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini