Cegah Aksi Pencurian, Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Mataram Ajak Warga Tingkatkan Ronda Malam

0
48
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Bripka Wayan Budiasa, anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Seputih Mataram, Polres Lampung Tengah, dan Polda Lampung rutin melaksanakan patroli sambang warga binaannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, dan kondusif serta mencegah terjadinya aksi kejahatan. Newsbin, Pada Rabu, (25/1/2023).

Selain melaksanakan patroli malam, Bripka Wayan juga menyambangi warganya yang sedang ronda malam di Kp. Sriwijaya Kec. Bandar Mataram Kab.Lampung Tengah, kemudian memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat ronda malam.

“Hal tersebut merupakan wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat, sebagai bentuk perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,”kata Bripka Wayan Budiasa.

Dengan didampingi aparatur Kp. Sriwijaya Mataram yakni Ahmat Saifudin selaku Kakam, Pihaknya mengajak warga untuk turut berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing.

“Karena keamanan bukan hanya menjadi tugas pihak Kepolisian, melainkan tanggung jawab kita bersama antara masyarakat, dan aparat penegak hukum,”ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Seputih Mataram Iptu Yudi Kurniawan mewakili Kapolres Lampung Tengah,AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan sinergitas antara Polri, dan masyarakat dalam meminimalisir terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas khusunya diwilkum Polsek Seputih Mataram,”demikian pungkasnya.

(Humas LT)-Staf Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini