PWI Kotabaru Jalin Silaturahmi Dengan PWI Tanah Laut

0
151
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Pengurus Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Kotabaru melakukan kunjungan kerja ke PWI Tanah Laut dalam rangka monitoring jalannya organisasi wartawan tertua di Indonesia. Newsbin, Pada Senin, 30/01/2023.

Kunjungan kerja PWI Kotabaru pada Senin (20/01) dipimpin langsung oleh Sekretaris, Ardiansyah, didampingi Bendahara, dan beberapa anggota lainnya.

Ketua PWI Kotabaru melalui Sekretaris mengatakan, kunjungan kerja kami ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan para pengurus PWI Kabupaten Tanah Laut.

Tidak hanya itu, kami juga melakukan diskusi dengan para pengurus PWI Tanah Laut tentang perkembangan PWI di kabupaten masing-masing serta juga berbagi program dalam memajukan organisasi PWI.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut langsung oleh Ketua PWI kabupaten Tanah Laut Dedet Achmad didampingi Basuki Rahmad beserta pengurus PWI Tanah Laut”, ungkap Ardiansyah.

“Kami berharap kepada pengurus PWI Tanah Laut dapat melakukan kunjungan kerja juga ke PWI Kabupaten Kotabaru” tambah Ardiansyah.

Ketua PWI Tanah Laut Dedet Achmad didampingi sekretarisnya mengatakan sangat berterima kasih kepada rekan-rekan PWI Kotabaru yang bersedia berkunjung, dan berdiskusi tentang perkembangan organisasi PWI dengan berbagai macam permasalahan di daerah.

Mudah mudahan dalam waktu dekat akan kita jadwalkan kunjungan ke PWI Kotabaru dengan seluruh anggotanya.

“Keakraban, dan persaudaraan seperti ini bisa ditingkatkan di segala kepengurusan PWI sekalimantan selatan. PWI Tanah Laut masih baru oleh karena itu masih perlu adanya sharing, dan diskusi dengan kepengurusan PWI yang lebih dahulu terbentuk demi kemajuan organisasi,” ucap Dedet dengan singkat. (rzq)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini