WABUP SAMPAIKAN, “PERAN DMI SANGAT DIBUTUHKAN TERUS BERSINERGI MEMBANGUN SUKABUMI”

0
167
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengapresi dilaksanakannya Rakerda Dewan Masjid Indonesia (DMI), Dirinya berharap hasil dari Rakerda tersebut dapat terbentuk kepengurusan DMI yang solid mulai dari Kecamatan sampai dengan ke Desa. Newsbin, Pada Senin, 30/01/2023.

“Tentu diharapkan pengurus DMI yang baru dapat segera menetapkan langkah kedepan dan Pemerintah Daerah siap untuk bersinergi, dan berkolaborasi dalam membangun Sukabumi,” Ungkap Wabup saat memberikan arahan sekaligus menutup Rapat Kerja Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Sukabumi 2023, di Hotel Delaga Biru Cipanas Kabupaten Cianjur, Senin 30 Januari 2023.

Diketahui Kegiatan Rakerda DMI dilaksanakan mulai tanggal 29 s/d 30 Januari 2024 serta diikuti oleh seluruh Pengurus DMI Kecamatan Se – Kabupaten Sukabumi.

Ditegaskan oleh Wabup, Keberadaan DMI sangat di butuhkan oleh masyarakat, dan Pemerintah daerah karena memiliki Visi membangun Sukabumi Yang Religius.

“Salah satu ikhtiar membangun Sukabumi yang religius adalah dengan memakmurkan mesjid melalui berbagai kegiatan yang dilakukan yang bertujuan membangun umat di kabupaten Sukabumi yang Religius Maju Inovatif Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir, dan Batin.” Jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut unsur Bagian Kesra, Ketua dan jajaran Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kab. Sukabumi.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini