Polres Kotabaru Gratiskan 50 Jama’ah Umroh

0
171
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Polres Kotabaru bekerjasama dengan Polda Kalsel dan PT. Jhonlin Group pada Rabu (01/02) memberangkatkan 50 orang jama’ah umroh secara gratis. Newsbin, Pada Rabu, (01/02/2023).

Kegiatan diawali dengan do’a bersama di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kotabaru KH. Muhyar Darmawi, BA.

Hadir dalam pelapasan, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH, Waka Polres Kotabaru Kompol Sofyan, S.I.K, Ketua PN Kotabaru, para pejabat utama Polres, dan 50 jama’ah umroh beserta anggota keluarga.

Dalam sambutannya, Kompol Sofyan menyampaikan pemohonan maaf atas ketidak hadiran Kapolres Kotabaru dikarenakan sedang ada kegiatan di Polda Kalsel.

Mewakili Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar, SIK, Sofyan mengatakan atas nama keluarga besar Polres dan Bhayangkari Kotabaru mengucapkan selamat kepada 50 Jama’ah yang telah diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci.

“Semoga diberikan kelancaran, kesehatan, keselamatan oleh Allah SWT, baik dalan perjalanan, dan saat ibadah umroh maupun saat kembali ke Kotabaru”, harap Sofyan mendoakan.

Lebih lanjut diungkapkan Wakapolres, bahwa program umroh gratis dimaksud diprakarsai oleh Polda Kalimantan Selatan, dan Polres Kotabaru bekerja sama dengan Jhonlin Group

Usai kegiatan do’a bersama, ke50 orang jama’ah umroh gratis dilepas secara simbolis oleh Wakil Bupati Kotabaru, didampingi waka Polres beserta pejabat utama polres, dan keluarga jama’ah di lapangan apel Polres Kotabaru.

Selanjutnya 50 jama’ah umroh ini diberangkatkan menuju Tanah Bumbu untuk bergabung dengan jama’ah Tanah Bumbu, dan Tanah Laut. (rls/rzq).

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini