PWI Kotabru Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan Al-Istiqomah

0
134
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotabaru melakukan kegiatan sosial yang diwadahi dengan program Jum’at Berkah. Dimana, kegiatan tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Al-Istiqomah. Newsbin, Pada Jum’at, (03/02/2023).

Sembako yang terdiri dari 20 kg beras, 5 dus mie instan, 2 piring telur ayam ras dan 5 liter minyak goreng diserahkan pada Jum’at (03/02) oleh Ketua PWI Kotabaru Achmad Nurahsin diwakili Sekretaris, Ardiansyah didampingi bendahara, Helriansyah dan beberapa anggotanya di kantor Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak / Panti Asuhan Al-Istiqomah, Jl. Bima, Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Ketua PWI Kotabaru melalui sekretaris berharap sembako yang telah diberikan untuk anak-anak panti tersebut dapat dapat membantu meringankan untuk keperluan sehari-hari.

“semoga sembako tersebut dapat meringankan untuk keperluan sehari-hari”, ujar sekretaris di hadapan beberapa wartawan anggota PWI.

Adi, (Panggilan akrab sekretaris PWI Kotabaru) menyampaikan permohonan maaf kepada pengurus panti asuhan atas ketidakhadiran Ketua PWI Kotabaru yang sedang mengikuti rapat koordinasi dengan PWI Kalsel di Banjarmasin.

Sementara, Ketua LKSA Kamarul Zaman melalui pengasuh panti LKSA Panti Asuhan Al Istiqomah Abdurrahman, mengatakan sembako ini sangatlah penting bagi kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya di panti asuhan Al Istiqomah itu.

Abdurrahman juga mengungkapkan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pengurus, dan anggota PWI Kotabaru atas bantuan yang telah diberikan.

“Semoga seluruh pengurus PWI Kotabaru beserta anggotanya selalu diberikan kesehatan, rejeki. Semoga selalu mendapatkan perlindungan dalam melaksanakan tugasnya”, ungkap Abdurahman dengan singkat. (rzq).

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini