Kadis PUPR Kotabaru Kembali Salurkan Paket Sembako

0
156
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kotabaru Tri Suprapti Astuti diwakili Kasubag Program dan Keuangan, Ainun Jariah, pada Jum’at (03/02) pagi melakukan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran paket sembako kepada masyarakat di Desa Semayap RT. 16, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Newsbin, Pada Sabtu, (04/02/2023).

Ainun Jariah, mewakili kepala dimas mengatakan, pembagian paket sembako ke sekian kalinya ini merupakan bentuk kepedulian atasannya kepada warga yang tidak mampu seperti kaum duafa, fakir miskin, yatim piatu, dan penderita lumpuh.

“Membagikan paket sembako langsung kepada masyarakat yang kurang mampu adalah cara menunjukkan keprihatinan, dan empati kepala dinas kami kepada masyarakat guna mengurangi beban sebagai perwujudan kepedulian sosial,” ujar Ainun.

Ia mengatakan, sebanyak 25 paket sembako berisi bahan makanan pokok yang terdiri dari beras, gula pasir, mie instan, ikan sarden, teh, dan susu merupakan bantuan dari dana pribadi kepala dinas, Tri Suprapti Astuti.

“Bagi-bagi paket sembako ini bukan barang baru, tindakan serupa sudah sering dilakukan sebagai bentuk tingginya kepedulian sosial beliau terhadap sesama”, lanjutnya.

Mewakili warganya, Ketua RT. 16 Perumnas Rampa Baru (Semayap dalam), Gusti Natarsyah (42) mengucapkan terimakasih atas pemberian yang telah ia terima, seraya berdoa untuk Kepala Dinas PUPR Kotabaru agar selalu diberi keberkahan, kesehatan serta mendapatkan rizqi yang lebih baik, dan banyak.

“Semoga saja kepala Dinas PUPR kabupaten Kotabaru mendapatkan berkah, kesehatan dan banyak rejeki. Terimakasih telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga saya”, ungkap Ketua RT.

“Kami berharap kegiatan berbagi paket sembako ini bisa berkelanjutan disalurkan untuk warga Kotabaru yang benar-benar membutuhkan,” harap Gusti.

Di waktu yang sama, Masnah (53) selaku penerima bantuan mengungkapan rasa syukur telah mendapat bantuan paket sembako, sehingga dapat membantu meringankan beban keluarga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. (rzq)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini