Polres Barito Selatan Gelar Acara Kenal Pamit

0
397
Iklan

BUNTOK, Newsbin.Com – Polres Barito Selatan (Barsel) menggelar Acara Kenal Pamit Wakapolre Barito Selatan Pejabat lama Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. kepada Pejabat baru Kompol Johari Fitri Casdi, S.I.K. dan Kabagops Polres Barito Selatan dari Pejabat lama Kompol Johari Fitri Casdi, S.I.K. kapada Pejabat baru AKP Puji Widodo, SH. yang dilaksanakan di GPU Jaro Pirarahan Buntok. Newsbin, Pada Sabtu, (4/2/2023) Pagi.

“Hari ini kita keluarga besar Polres Barsel melaksanakan acara kenal pamit Wakapolres lama Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. kepada Pejabat baru Kompol Johari Fitri Casdi, S.I.K. dan Kabagops Polres Barito Selatan dari Pejabat lama Kompol Johari Fitri Casdi, S.I.K. kapada Pejabat baru AKP Puji Widodo, SH., Ini hal biasa yang kami laksanakan untuk memperkenalkan kepada semua Anggota dan agar semuanya bisa membaur dalam semangat kebersamaan”, Ungkap Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., Pada awak Media Newsbin usai kegiatan berlangsung.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakapolres lama Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. yang telah mengabdikan diri selama di Polres Barsel, sampai yang terakhir kita mendapatkan predikat WBBM dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

“Saya mewakili semuanya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. selama menjabat di Polres Barsel, segudang prestasi yang kami raih bersama Beliau, salah satunya mendapatkan Predikat WBBM”, Ucapnya.

Kapolres berpesan pada Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., bekerjalah di Polres yang baru dengan baik, bawa contoh apa yang sudah kita dapatkan agar bisa mendapatkan predikat yang sama”, harapnya.

Selanjutnya, ia berpesan kepada Wakapolres dan Kabagos yang baru agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan segera dapat menyesuaikan

“Saya berharap kepada Pejabat baru di Polres Barsel Wakapolres, dan Kabagops agar segera dapat menyesuaikan diri, segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat bersinergi dengan yang lainnya”, pungkasnya.

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini