Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Targetkan 12 Kursi DPRD Kabupaten Sukabumi Pada Pemilu 2024 Nanti

0
102
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Yudha Sukmagara, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi menyampaikan bahwa pihaknya akan menargetkan di Pemilu pada tahun 2024 mendatang dapat meraih 12 kursi legislatif. Newsbin, pada Kamis, 9 Februari 2023.

Hal tersebut disampaikan Yudha Sukmagara pada saat HUT Partai Garindra Ke-15 di Grand Sulanjaya, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Rabu, (08/02), “Ditahun 2024 nanti, kita ingin punya target 12 kursi untuk bisa menjadi wakil-wakil rakyat di DPRD Kabupaten Sukabumi. Semakin banyak saya rasa semakin baik,” Ucanpnya.

Menurutnya, jumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) yang mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi hingga saat ini sudah mencapai 65 orang, “Sekarang baru masuk tahapan, nanti akan ada DCS (Daftar Calon Sementara), selanjutnya DCT (Daftar Calon Tetap) dan mana saja para bacaleg yang dinilai layak untuk dimasukan dalam pesta demokrasi pada 2024 nanti,” Ungkapnya.

Disisi lain, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi ini mengaku sangat gembira dengan perayaan HUT Partai Gerindra Ke-15 ini bisa dihadiri oleh Para Ketua Partai lain di wilayah Kabupaten Sukabumi. Salah satunya H. Marwan Hamami, Bupati Sukabumi yang juga saat menjabat sebagai Ketua DPC Pertai Golkar.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu juga mengaku bangga Partai Gerindra harus bisa mempersiapkan di usia ke 15 tahun ini, untuk berpolitik yang lebih dewasa dan lebih santun.

Ia memiliki keinginan, agar Partai Gerindra bisa berpolitik yang tidak bersinggungan dan merugikan rakyat. Terlebih lagi, pihaknya menilai politik ini kepentingannya bukan hanya untuk kepentingan kelompok saja. Namun, untuk kepentingan rakyat.

Lanjut Yudha, apalagi di tahun 2023 ini, sudah dimulai tahun politik untuk Pesta Demokrasi, dan di tahun 2024 akan ada sebuah pertandingan untuk bisa memenangkan sebuah amanah dari masyarakat, “Jadi, saya rasa Kabupaten Sukabumi harus lebih kondusif. Harapan di usia Ke-15 tahun ini, Partai Gerindra bisa terus memperbaiki infrastruktur Partainya, terus mensolidkan kader-kader, simpatisan serta pastinya di tahun 2024 Pak Prabowo dilantik menjadi Presiden, dan ini akan selalu kita perjuangkan,” Pungkasnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini