Ops Keselamatan Lodaya 2023, Masih Ditemukan Pengendara Pasang Knalpot Brong

0
197
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – POLRES SUKABUMI KOTA, Memasuki hari ketiga Operasi Keselamatan Lodaya 2023, petugas Sat Lantas Polres Sukabumi Kota kembali memberikan teguran terhadap sejumlah pengendara sepeda motor yang melengkapi kendaraannya dengan knalpot brong. Newsbin, Pada Kamis, (09-02-2023).

Selain teguran, Polisi juga memberikan edukasi mengenai aturan tentang kelengkapan sepeda motor yang harus dipenuhi oleh para pengendara.

Edukasi yang dilakukan Polisi tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian pada Operasi Keselamatan Lodaya 2023 yang diselenggarakan selama Dua pekan, mulai 7 hingga 20 Februari 2023. Hal itu disampaikan Kasatgas IV Bantuan Ops Keselamatan Lodaya 2023, Iptu Astuti Setyaningsih kepada awak media.

“Seperti yang telah disampaikan pak Kapolres beberapa hari lalu, bahwa upaya preemtif dan preventif lebih diutamakan dalam pelaksanaan operasi Keselamatan Lodaya 2023 ini. Memberikan teguran, dan edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcar lantas,” ujar Iptu Astuti kepada wartawan.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini