Ops Keselamatan Lodaya, Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Sebar Brosur, dan Pamflet

0
154
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Dalam rangka memberikan edukasi kepada para pengguna jalan tentang pentingnya keselamatan berlalulintas di jalan raya, maka Satuan Lalulintas Polres Sukabumi secara masif menyebarkan brosur dan pamflet dengan membagikan kepada para pengendara didepan Pos TNMC Pertigaan Cikidang Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Newsbin, Pada Jumat, (10/02/2023).

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasi Humasnya Iptu Aah Saepul Rohman kepada media pada saat dikonfirmasi mengatakan, penyebaran brosur dan pamflet berisi informasi tentang bagaimana menjaga keselamatan berlalulintas dijalan raya yang wajib diketahui oleh pengguna jalan.

” Ya, pagi tadi dipimpin oleh jajaran lalulintas Polres Sukabumi membagikan kepada para pengguna jalan, brosur dan pamflet tentang pentingnya keselamatan berlalulintas dijalan raya,” ungkap Iptu Aah.

Aah mengatakan, kegiatan penyebaran brosur dan pamflet, akan terus dilakukan selama pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2023, namun demikian menurut Aah, ada juga kegiatan edukasi tentang pentingnya keselamatan berlalulintas kepada para pelajar dengan program Police goes to school.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini