Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bersihkan Sampah Pantai Barat Pangandaran Bersama Wisatawan

0
112
Iklan

Pangandaran Newsbin.Com – Polres Pangandaran Polda Jabar membersihkan sampah yang berserakan di pesisir Pantai Barat Pangandaran. Newsbin, Pada Minggu, (12/2/2023).

Hal ini bertujuan untuk menjaga kelestarian pesisir pantai, Polres Pangandaran juga mengajak Wisatawan untuk ikut serta membersihkan Pantai.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan bersih – bersih pantai Pangandaran dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kebersihan Pantai agar wisatawan merasa nyaman saat berada di pantai.

“Kami bersama Wisatawan ikut serta membantu memungut seluruh sampah yang ada di pantai, kemudian dimasukan kedalam kantong plastik sampah, selanjutnya sampah tersebut dikumpulkan lalu diangkut menggunakan mobil dinas kami untuk dibuang ke lokasi tempat penampungan sampah”. ucap Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat S.H., S.I.K.

Lanjut Kapolres, “Setelah kegiatan bersih – bersih pesisir pantai selesai dilanjutkan dengan olahraga bersama Wisatawan Pantai Pangandaran diantaranya, senam maumere dan senam kakaenda”, tutupnya.

POLISIPENOLONGPRESISI

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini