Ops Keselamatan Lodaya 2023 Polres Sukabumi, Polisi Tempelkan Ratusan Stiker Himbauan Pada Kendaraan Angkutan Umum

0
183
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi melaksanakan operasi keselamatan lodaya 2023 bagi para pengendara mobil, dan sepeda motor yang melanggar lalu lintas di Terminal Pasar Modern Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Newsbin, Pada Minggu, (12/02/2023).

Kanit Kamsel Satlantas Polres Sukabumi, Ipda Suhendar saat kepada tim Liputan Humas Polres Sukabumi mengatakan, tujuan dari operasi ini untuk meningkatkan budaya tertib berlalu lintas pada masyarakat dan juga untuk menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas menjelang menyambut bulan Suci Ramadhan, dan hari raya Idul Fitri.

“Kami Satlantas Polres Sukabumi terus mengimbau kepada masyarakat yang mengendarai mobil, dan motor untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta etika dalam berlalu lintas,” terangnya.

Selain itu Satlantas juga membagikan ratusan stiker jaga keselamatan berlalulintas kepada komunitas Angkutan Kota (Angkot) maupun pengunjung yang ada di Pasar Modern Cibadak.

Dengan digelarnya Operasi Keselamatan 2023 ini Suhendar juga mengimbau agar masyarakat penguna jalan selain patuhi rambu-rambu lalulintas serta saling menghargai sesama pengemudi. Dengan begitu, diharapkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas bisa terwujud.

“Kami berharap operasi ini bisa berjalan maksimal sebagaimana tujuannya, yaitu untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, angka kecelakaan lalu lintas, dan jumlah fatalitas korban laka, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” tutupnya.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini