Dandim 0607/Kota Sukabumi Ikut Hadiri Dalam Acara Pelantikan, Dan Diklat BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Sukabumi

0
192
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Bertempat di Hotel Fresh Jl. Bhayangkara No.127 Kel. Karamat Kec. Gunungpuyuh Kota Sukabumi, telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan, dan Diklat BPC HIPMI Kota Sukabumi, dengan tema “Harmonisasi Pengusaha Muda Sebagai Pilar Peningkatan Ekonomi Sukabumi”. Newsbin, Pada Selasa, (14/02/2023).

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M.Han., M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan, “Kami bersyukur dapat berdiri disini pada acara Pelantikan, dan Diklat BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Sukabumi.

Pengusaha harus Memiliki perencanaan, dan target yang ditentukan. Kami bersama – sama memiliki tekat untuk menciptakan stabilitas umum. Kami siap bekerjasama dalam bidang IPOLEKSOSBUDHANKAM untuk menciptakan stabilitas demi kemajuan Kota Sukabumi khususnya, dan Bangsa Indonesia pasa umumnya,” Ungkapnya.

“Selalu ciptakan usaha yang inovatif sehat, dan ciptakan kebersamaan. Selamat kepada HIPMI Kota Sukabumi yang baru, diharapkan untuk kedepan menjadi lebih maju, dan sukses,” Tambahnya.

Ditempat yang sama, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., Walikota Sukabumi, menyampaikan, “Kami ucapkan selamat untuk HIPMI Kota Sukabumi. Mari bersinergi dengan unsur Forkopimda adakan silaturahmi. HIPMI mempunyai peran dalam mewujudkan menjadi Indonesia Emas. Kami berharap dapat mengembangkan sektor ekonomi di Kota Sukabumi,” Ucapnya.

“Kami mohon dukungan kepada HIPMI terkait dengan penduduk kemiskinan, ini merupakan PR kita semua. Tingkat pengangguran di Kota Sukabumi saat ini jumlahnya semakin banyak. Kami harapkan HIPMI dapat menurunkan tingkat pengangguran dengan jalan membuka lapangan usaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan,” Jelasnya.

“Target 2024 tingkat kemiskinan di Kota Sukabumi harapannya hilang. Bagaimana HIPMI kedepan mempunyai peran pembangunan ekonomi Kelompok. HIPMI harus bisa menciptakan Wira Usaha Unggul untuk mengurangi tingkat pengangguran.

Jadilah Organisasi yang ekspresif, dan berguna di tengah permasalahan di Kota Sukabumi. Selamat bertugas selamat menciptakan inovasi untuk pengembangan usaha di Kota Sukabumi,” Pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh H. Andri Setiawan Hamami, SH. MH., Wakil Walikota Sukabumi, AKBP Sy. Zainal Abidin S.I.K., Kapolres Kota Sukabumi, Setiyowati, SH. MH., Kepala Kejari Kota Sukabumi, Agus Wawan Gunawan, S. IP., Kadis Kumindag Kota Sukabumi, Didin Syarifudin, Kadis DPMPTSP Kota Sukabumi, Nurul Jaman Hadi, Ketua Umum BPC HIPMI Kota Sukabumi, Wahyudi Yuka, Ketua Dewan Pembina HIPMI, Surya Batara Kartika, Ketua Umum BPD HIPMI Jabar, Reza Mansyur, Sekretaris BPD HIPMI Jabar, Raden Koesoemo Hutaripto, Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, dan Anggota HIPMI Kota Sukabumi.

Pendim 0607 – Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini