BUPATI MARWAN MINTA IPHI MENYERAP, DAN MENYALURKAN ASPIRASI UMAT

0
133
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444H/2023M sekaligus Peresmian Gedung IPHI Kecamatan Kabandungan di Jl. Tirta Atmaja KM.01 Kabandungan. Newsbin, Pada Jum’at, (17/2/2023).

Diawal kegiatan Gedung IPHI Kecamatan Kabandungan diresmikan oleh Bupati Sukabumi ditandai dengan gunting pita, dan Penandatanganan Prasasti.

Panitia kegiatan, H. Suherman menjelaskan
Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan Mengimplementasikan syariat dalam kehidupan beragama, dan bernegara, memacu pelaksanaan beribadah dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa ta’ala, dan juga memperkokoh solidaritas kesetiakawanan antara anggota IPHI.

Dalam Sambutannya Bupati Marwan Mengucapkan terima kasih, dan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung IPHI Kecamatan Kabandungan tersebut.

” IPHI harus menguatkan perannya dalam mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sekaligus membangun kehidupan sosial yang baik, kolaboratif, dan mensejahterakan masyarakat” ungkapnya

Masih dikatakan Bupati, IPHI senantiasa Menjadi wadah menghimpun Potensi para Haji Indonesia, penyerap, dan penyalur aspirasi umat, serta menjadi sarana untuk mempererat ukhuwah Islamiyah.

” tentunya Kami dari pemerintah daerah berharap, peran IPHI bisa membantu menyejahterakan masyarakat dengan potensi yang ibu bapa miliki. Tentunya hal tersebut menguatkan Visi Kabupaten Sukabumi yang Religius, Maju, dan Inovatif menuju Masyarakat sejahtera lahir dan Batin ” pungkasnya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini