Ceceran Batu Bara Yang Jatuh Dari Ban Truk Pengangkut Batu Bara Di Jalan Nasional Panyaungan Sangat Membahayakan Pengguna jalan

0
301
Iklan

Lebak Newsbin.Com – Ceceran batubara di jalan raya panyaugan membahayakan pengguna jalan. Seperti di Jalan Raya Nasional Penyaungan-Bayah, lalu intas angkutan tambang batubara menjadikan jalanan kotor, licin, dan berdebu saat cuaca panas. Newsbin, Pada Minggu, (19-02-2023).

Pantauan awak media saat melintas di lokasi Jalan Raya Panyaungan Tersebut, memang tampak lumpur batu bara bertebaran di badan jalan, Dan debu bertebaran. Akibatnya Bagi pengendara kendaraan roda dua mau roda empat yang melintasi jalan tersebut harus ekstra hati-hati, dan waspada agar tidak terjadi hal hal tidak di inginkan terjadi.

Dede salah satu pengendara roda dua saat di konfirmasi awak media mengatakan”Banyaknya pengepulan batu bara dipinggir Jalan nasional desa Panyaungan tidak peduli jalan umum dan keselamatan para pengguna jalan, Banyak sisa kotoran dari ban yang muat batu bara berserakan tanpa ada pembersihan dari para pengusaha, saat panas debu bertebaran, dan menggangu penglihatan penguna jalan, lebih parah saat musim hujan, jalan kotor, licin rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Di tambahkan Nina pengendara lainnya”
“ini udah sudah sering begini bang, nanti ada teguran dari pihak pihak terkait baru dibersihkan, dan nanti juga kembali lagi kotor begitu lagi (MEMBANDEL), dan saya meminta pada pihak pihak Terkait Beri tindakan tegas agar tidak mengulangi kembali” ucapnya.

Di tempat terpisah A.Rohani Aktifis peduli lingkungan saat di konfirmasi awak media mengatakan”Terkait maraknya ceceran kotoran batu bara di jalan Nasional panyaugan mengatakan”Perbuatan perbuatan yang dilakukan oleh para pengusaha pengepul batu bara  ilegal, dan berceceran kotoran ke jalan nasional sering sekali terjadi, dan bukan kali ini saja

Tentu saja hal ini merupakan ke tololan para pengusaha ilegal, hal ini bisa mencelakai para pengendara lainnya. Kalo ada yang celaka disitu ada tidak yang mau bertanggung jawab.

Maka dari itu A.Rohani” Mendesak kepada pihak pihak terkait APH, Satpol PP, dan dinas perhubungan agar segera melakukan melakukan tindakan tegas kepada pengusaha batu bara yang mengotori jalan nasional panyaugan. Ucapnya

Shandy pale

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini