Pelantikan KONI, Diharapkan Membawa Puncak Prestasi Bagi Kotabaru

0
143
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Pelantikan Pengurus KONI Kotabaru periode 2022-2026 yang berlangsung pada Jum’at (17/02) di Gedung Paris Barantai ditandai dengan penyerahan bendera KONI dari Ketua Umum KONI Provinsi yang diwakili oleh Sekretaris, Enly Hadiyanor kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Kotabaru Andi Rudi Latif, SH. Newsbin, pada Minggu, 19/02/2023.

Enly Hadiyanor dalam arahannya menyebutkan, KONI merupakan patner dari Pemerintah, dan KONI adalah mitra pemerintah dalam membina, dan mengembangkan Olahraga.

Sementara itu, Ketua KONI yang merupakan Wakil Bupati Kotabaru dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan pengukuhan ini merupakan amanah untuk bekerja keras dalam mengembangkan KONI sebagai induk organisasi olahraga.

“Amanah ini merupakan suatu tanggungjawab dan tantangan yang harus kami laksanakan dengan baik, pelantikan ini juga menjadi pertanda start sudah dimulai. Maka dari itu, kami akan bekerja keras untuk membesarkan KONI sebagai induk organisasi olahraga yang kuat, dan memiliki komitmen tinggi untuk mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru melalui prestasi olahraga,” ulas Rudi

Rudi juga menghaharapkan dukungan dari seluruh elemen guna menghasilkan atlet-atlet berbakat, dan unggul dalam meningkatkan prestasi dibidang olahraga.

“Kami sadari, bahwa membangun prestasi olahraga tidak bisa hanya kami lakukan sendiri, melainkan diperlukan dukungan, dan kerjasama dari seluruh stakeholder terkait dan masyarakat agar bisa selangkah lebih maju, dan dapat meningkatkan prestasi olahraga kedepannya”, lanjut ungkapnya.

Dari pelantikan ini, ia pun berharap, dapat membawa semangat, dan ide cemerlang dalam memajukan olahraga di Kabupaten Kotabaru.

“Kami berharap pelantikan kepengurusan yang baru ini membawa semangat baru yang berkobar untuk lebih giat memberikan kontribusi, dan ide-ide cemerlang,” harapnya mengakhiri.

Selain Sekretaris KONI Provinsi Kalimantan Selatan, hadir pula, Fokopimda Kotabaru, Asisten 1 bidang Pemerintahan, dan Kesra Setda Kotabaru, SKPD Lingkup Kotabaru serta pengurus KONI Kotabaru periode 2023-2026. (rzq)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini