Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Terhadap Tokoh Ulama

0
134
Iklan

Kotabaru, Newsbin.Com – Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis memberikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan kepada salah satu tokoh sekaligus ulama di Kabupaten Kotabaru yang juga putra daerah asal kampunya, yakni KH Sulaiman Nain. Newsbin, pada Selasa, (21/02/2023).

Syairi Mukhlis menyampaikan ungkapan rasa bangga terhadapnya atas kiprah seorang ulama dimaksud dengan menyebarkan agama Islam yang hingga kini pengembangan Islam di Kotabaru sangat luar biasa.

“Saya merasa bangga, kiprah beliau terhadap penyebaran, dan pengembangan agama Islam diKotabaru juga luar biasa,” ungkap Syairi.

Syairi juga mengatakan selaku lembaga, dirinya berterimakasih, dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan yang diterima KH Sulaiman Nain itu.

“Semoga penghargaan itu jadi penyemangat bagi kita sebagai generasi penerus muda Nahdatul Ulama di Kotabaru untuk terus memberikan hal-hal positif, dan karya-karya yang luar biasa terhadap kemajuan, dan perkembangan NU,” tambahnya.

“Kita juga bisa menauladani atas kiprah beliau terhadap pemerintahan, dan pengembangan NU di Kalimantan Selatan,” tutup Syairi.

Sebagai informasi, KH Sulaiman Nain menerima penghargaan langsung dari Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor atas dedikasi dalam menyebarkan ajaran Aswaja dan pengembangan NU di Kalimantan Selatan.

Penghargaan diberikan di lokasi Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pada Sabtu (18/02), bertepatan pada peringatan Satu Abad Nahdatul Ulama. (rls.rzq)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini