Komisi III DPRD Kotabaru Hadiri Peresmian Jembatan Anggrek Muara

0
218
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis melalui Anggota Komisi III, Arbani dari fraksi Golkar menghadiri peresmian jembatan penghubung antara Desa Hilir Muara – Sigam tepatnya di RT 09, 06 desa Hilir Muara dan RT 01, Desa Sigam Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Newsbin, Pada Rabu, (22/02/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH mengucapkan selamat atas diresmikannya jembatan Anggrek Muara yang merupakan salah satu prioritas pembangunan infrastruktur tahun 2022.

Selanjutnya Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama memanfaatkan jembatan dengan sebaik-baiknya serta bersama-sama menjaga, dan merawatnya.

“Semoga jembatan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Hilir Muara maupun Sigam,” harap Bupati.

Acara dihiasi dengan pemberian tali asih oleh Bupati bagi keluarga yang rumahnya terdampak pembangunan jembatan, dan penghargaan bagi warga yang telah menghibahkan tanahnya untuk jalan umum.

Di hadapan media, Anggota Komisi III DPRD Kotabaru, Arbani, mengatakan pembangunan jembatan Anggrek Muara yang sudah selesai serta diresmikan langsung oleh Bupati Kotabaru tentunya dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh warga.

“Jembatan ini jelas bermanfaat bagi warga Hilir Muara khususnya pelajar. Sebelumnya kondisi jembatan ini memprihatikan,” ulas Bani panggilan akrabnya.

Senada dengan sambutan Bupati, menurutnya jembatan itu menjadi akses bagi pelajar sekaligus sebagai akses meningkatnya perekonomian bagi kedua wilayah yang saling terhubung .

Bani juga memberikan apresiasi kepada Bupati Kotabaru yang telah memberikan tali asih kepada warga terdampak pembangunan jembatan serta penghargaan bagi warga yang telah menghibahkan tanahnya untuk jalan umum.

Peresmian yang dilaksanakan pada Rabu (22/02) oleh Bupati Kotabaru didampingi Ketua TP PKK dihadiri Forkopimda, Kepala SKPD, Camat Pulaulaut Utara, dan Sigam, masyarakat serta tamu undangan lainnya. (rzq)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini