Santri Baja Perluas Kerjasama Dengan PT. FUMIRA, Dan PT. ALEXINDO Untuk Dukung Pembangunan Ibu Kota Nusantara

0
810
Iklan

Bekasi Newsbin.Com – Habib Abu Djibril Basyaiban selaku Pembina Pesantren RI yang di dampingi Muhamad Tofan, Direktur SANTRI BAJA bersama Jajaran Santri Baja, Rizal Andreanto, Sunaryo mengunjungi PT. FUMIRA, dan PT. ALEXINDO. Newsbin, pada 22/02/2023.

Kunjungan tersebut adalah lanjutan setelah sebelumnya kunjungan ke PT. Catur Mitra Sukses Makmur untuk memperluas kerja sama SANTRI BAJA dengan PT. FUMIRA, dan PT. ALEXINDO.

Kehadiran Habib Abu Djibril, dan direktur Santri Baja disambut baik oleh Ferry Boen selaku GM Sales & Business Development PT. FUMIRA Mohd Fadhan Osti, Sales Manager PT. FUMIRA, RINI D. Anggraeni, Marketing Manager PT. FUMIRA, Irman Yodrian, Sales Assistant Manager PT. FUMIRA, Arif Rahman, Marketing Manager PT. ALEXINDO.

Muhamad Tofan Selaku Direktur Santri Baja mengatakan, Pemindahan Ibukota menjadi momentum bagi para Pengusaha besi baja, “Ini adalah momentum yang sangat bagus untuk para pengusaha Besi Baja, karena itu, Santri Baja sangat mendukung pembangunan Ibu Kota Nusantara, (IKN),” Katanya.

Lebih lanjut Muhamad Tofan mengatakan, bahwa Santri Baja yang lahir di Satu Abad NU yakin, dan optimis bisa berkontribusi dalam pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), “Untuk memenuhi kebutuahan material baja, Santri Baja telah memperluas kerja sama dengan PT. CMSM, PT. FUMIRA, dan PT. ALEXINDO,” Ucapnya, Rabu, (22/02).

Habib Abu Djibril Basyaiban, selaku Pembina Pesantren RI mengapresiasi dukungan terhadap Santri Baja dalam pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), “Saya sangat mengapresiasi dukungan Santri Baja dalam pembangunan Ibu Kota Nusantara, apalagi Santri Baja mempunyai Slogan Dari Santri Membangun Negeri,” Ujarnya.

“Bersama Santri Baja mari bersam-sama menyongsong Indonesia Emas 2045, dimana Bangsa Indonesia diprediksi menjadi salah satu kekuatan ekonomi terbesar di Dunia,” Pungkasnya.

Polman Manalu – Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini