Arbani Gelar Reses Tahap Pertama Di Kecamatan Kelumpang Selatan

0
151
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Komisi III dari Partai Golkar Arbani. S. Sos. MAP melakukan reses tahap awal pada Sabtu (25/02) di daerah pemilihannya (dapil 4) yakni kecamatan Kelumpang Selatan. Newsbin, pada Minggu, (26/02/2023).

Berikut desa-desa yang telah didatangi Arbani; Desa Pantai, Desa Bumi Asih, Desa Sungai Nipah, Desa Pembalacanan, Desa Pantai Baru, dan Desa Sungai Kupang Jaya.

Selain itu orang yang akrab dipanggil Bani juga mendatang 1 desa di Kecamatan Kelumpang Hulu yaitu Desa Banua Lawas.

Sebagaimana reses-reses pada umumnya, pertemuan di beberapa tempat diatas bermaksud untuk menyerap aspirasi dari seluruh elemen masyarakat.

Beberapa aspirasi yang diserap adalah permohonan bantuan untuk fasilitas umum seperti perbaikan jalan lingkungan, tempat-tempat ibadah, sekolahan, tempat pemakaman dan juga penerangan jalan umum. Ada juga keluhan dari kalangan guru honor sekolah yang masa kerjanya sudah puluhan tahun namun belum diangkat menjadi guru insenda.

“Ada keluhan guru honor yang menginginkan menjadi guru inseda” ujar Arbani.

Mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat, Bani meminta kepada pihak desa agar dapat dibuatkan berita acara dengan masing-masing pengusul agar membuat proposal usulan yang nantinya akan menjadi bagian dari hasil reses yang perlu ditindaklanjuti.

“Hal itu menjadi bukti masih perlunya anggaran yang lebih banyak untuk bisa membangun Kotabaru secara umum,” akhir Bani.

Tim Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini