Warga Bayah Di Hebohkan Dengan Suami Menganiaya Istrinya Degan Sadis

0
414
Iklan

LEBAK Newsbin.Com – Telah terjadi pembacokan seorang suami terhadap istrinya di Kampung Gang Manggah, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Newsbin, Pada Selasa, (28/02/2023).

Korban atas nama ST (37thn) mengalami luka bacok pada bagian pundak sebelah kiri, dan kanan, punggung, ibu jari, dan telunjuk sebelah kanan putus.

Pelaku yang melakukan pembacokan secara sadis adalah suaminya sendiri yaitu DR (55th) yang dikenal warga Kampung Gang Manggah seorang juragan tahu.

Menurut keterangan sementara dari warga setempat, bahwa penganiayaan sadis tersebut berawal dari pertengkaran akibat permasalahan anak kucing, dan dari informasi yang beredar di duga ada faktor cemburu.

Setelah melakukan penganiayaan pelaku DR (55 th) langsung menyerahkan diri mendatangi Markas Komando ( Mako ) Polsek Bayah.

Atas dasar pengakuan dari pelaku, personel Polsek Bayah Polres Lebak dengan sigap langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi terhadap korban, dan langsung di bawa ke Puskesmas Rawat Inap Bayah untuk mendapat penanganan medis.

Korban yang tidak sadarkan diri, setelah mendapat penanganan sementara dari tim medis Puskesmas Bayah langsung di rujuk ke RS Adjidarmo.

Saat ini pelaku DR sudah di amankan pihak Polsek Bayah Polres Lebak.

Shandy pale

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini