Pj Bupati Barito Selatan Sebut Kedisiplinan Tunjang Pelayanan Kepada Masyarakat

0
125
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Pj Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana menyebutkan bahwa kedisiplinan menunjang memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan Pj Bupati saat membuka rapat kerja daerah tahun 2023, di GPU Jaro Pirarahan Buntok. Newsbin, pada Kamis, 9 Maret 2023.

“Sebagai pimpinan pada level apapun wajib memberikan contoh terkait dengan kedisiplinan. Karena disiplin akan menunjang pelayanan terbaik bagi masyarakat,” Kata Lisda Arriyana.

Menurutnya disiplin itu tidak hanya milik TNI-Polri, namun milik semua orang. Termasuk aparatur pemerintahan.Hal ini karena mempunyai tujuan yang sama, yaitu bekerja sebagai abdi masyarakat, abdi bangsa dan abdi Negara.
Artinya, sambung dia, koordinasi merupakkan salah satu cara dalam melaksanakan roda pemerintahan. Hal ini menjadikan salah satu kekuatan dalam mencapai tujuan.

“Saya meminta agar masing-masing OPD menjadikan koordinasi, sebagai salah satu cara untuk memaduserasikan kegiatan dalam mencapai visi dan misi yang sudah ditetapkan,” Ujarnya.

Ia berharap program dan kegiatan serta perencanaan yang telah ditetapkan, agar tidak tumpang tindih dan lebih fokus pada pencapaian hasil. Untuk selanjutnya, program, dan kegiatan tersebut, juga dikoordinasikan dengan Camat, Kades / Lurah, termasuk BPD serta pihak terkait lainnya.

Hal ini agar betul-betul ada hasil yang diraih dan mempunyai dampak langsung bagi masyarakat, “Hilangkan Ego Sektoral dan saya menginginkan pola koordinasi yang terarah dengan komunikasi yang baik antar Perangkat Daerah, dibawah komando Sekretaris Daerah melalui para Asisten,” Pungkasnya.

Dengan demikian tercipta pola sinergitas yang kuat, dan saling mendukung, sampai pada level Pemerintahan di Desa / Kelurahan.

Herman.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini