Ketua DPRD Kab.Sukabumi, “Hasil Pertemuan Dengan Disdik Akan Menjadi Agenda Kerja”

0
102
Iklan


Sukabumi Newsbin.com – Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, mengatakan, guna meningkatkan mutu dan perbaikan kualitas Pendidikan di Kabupaten Sukabumi, persoalan yang dibahas antara jajaran Dinas Pendidikan dengan DPRD akan menjadi agenda kerja kedepannya. Newsbin pada 11/03/2023.

“Hasil pertemuan ini akan dijadikan agenda kerja ke depan, terkait beberapa point hasil audensi bersama Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan (AMPP),” ujar Yudha

Pihaknya mengaku sangat mengapresiasi kepada Aliansi yang telah mendorong perbaikan kualitas Pendidikan di Kabupaten Sukabumi.
“Ini merupakan komitmen kita bersama yang harus dijalankan dengan sepenuh hati,” tegasnya.

Pantauan dalam pertemuan tersebut, mengemuka isu seputar Sekolah Dasar Negeri yang di rangkap jabatan oleh Pelaksana Tugas Plt. Kepala Sekolah.

Menyikapi persoalan ini, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi menyarankan agar Pemerintah Daerah secepatnya mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah kekurangan Kepala Sekolah ini.
“Hal ini akan berpengaruh terhadap kemajuan dan kualitas pendidikan,” ucapnya.

AMPP juga menyoal sekolah – sekolah yang masih menempati Tanah Asset Desa.
“Kami akan merekomendasikan hal ini kepada Bupati Sukabumi, untuk segera merapihkan dan menertibkan sekolah – sekolah yang sampai saat masih menempati tanah desa,” pungkasnya

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini