Perampok Bersenpi Serang Bank Artha Prima Kedaton Lampung, 3 Korban Luka Tembak

Must read

Bandar Lampung Newsbin.Com – Aksi perampok bersenpi serang Bank Artha Prima Kedaton di Jalan Laksamana Malahayati I, Teluk Betung Selatan, Newsbin pada Jumat (17/3/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada peristiwa tersebut, tiga orang menjadi korban akibat luka tembak pasca diserang oleh pelaku. Kejadian tersebut, sempat membuat geger masyarakat sekitar dan warga yang melintas di lokasi kejadian.

Warga, Anton mengatakan pelaku berjumlah satu orang dan membawa senpi. “Tadi saya lewat ada ramai-ramai, pas dilihat ada perampokan. Pelaku sendirian bawa senpi, tapi udah ditangkap,” ujarnya.

Ia menambahkan pelaku sempat menembak beberapa orang dan korban sudah dilarikan ke rumah sakit. “Satpam sama pegawai ditembak infonya, tadi udah dibawa ke rumah sakit,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto membenarkan adanya peristiwa perampokan tersebut.

“Iya, dalam kejadian ini ada 3 orang jadi korban. Dua security dan satu pegawai bank. Ketiganya kena peluru yang ditembakkan oleh pelaku,” ujarnya.

Ino menjelaskan pelaku yang berjumlah satu orang kini sudah diamankan beserta dua senpi rakitan. “Pelaku sudah kita amankan beserta dua senpi rakitannya yaitu revolver dan airsoftgun,” ucapnya.

Saat ini, pihaknya masih melakukan olah TKP di tempat kejadian. “Sementara baru satu saksi kita amankan berdasarkan informasi dari saksi-saksi. Kita akan melakukan penyelidikan dulu,” imbuhnya.

Trimo Riadi Newsbin

Iklan

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article

You cannot copy content of this page