Wakil Bupati Tanah Bumbu Resmikan Mushalla LDII

0
467
Iklan

Tanah Bumbu Newsbin.Com – Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Muh. Rusli pada Kamis (23/03) meresmikan Mushalla Baitul Atiq yang dikelola Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) Kelurahan Kampung Baru, RT 07/, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu. Peresmian mushalla oleh H. Muh. Rusli didampingi Staf Khusus Bupati, Ustadz H. Hamzah ditandai dengan penandatangann prasasti oleh Wakil Bupati. Newsbin pada Jum’at (24/03)

Dalam sambutannya Rusli mengatakan dengan diresmikannya mushalla ini tentunya sudah dapat dipergunakan oleh masyarakat sebagai tempat beribadah pada setiap harinya.

“Saya berharap kepada masyarakat agar senantiasa mengisi dan mempergunakan mushalla ini dengan sebaik-baiknya,” kata Wakil Bupati.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Tanah Bumbu, Ridwan, S.Pd melalui Wakilnya, Mursani, mengatakan suatu kehormatan bagi LDII dan apresiasi yang luar biasa bagi wakil bupati, dapat menyempatkan waktunya untuk meresmikan mushalla yang di kelola bawahannya.

“Alhamdulillah, Terimakasih pak Wabub berkenan meresmikan musalla ini,” ucap Mursani.

“Kepada Ketua PAC LDII Kampung Baru diharapkan dapat menjaga kebersihan Mushalla Baitul Atiq yang kecil mungil namun sangat indah sehingga dalam segala kegiatan tetap nyaman, lancar, aman ila yaumil qiyamah”, tambahnya menghimbau.

Terkait pengairan yang belum terkondisikan di mushalla, lanjut Mursani, saat itu juga pengurus mushalla menyodorkan sebuah proposal dan langsung ditandatangani oleh Wabup. H. Rusli.

Lebih dari itu, H. Rusli seketika itu menghubungi langsung via telpun ke pihak PDAM Tanah Bumbu agar segera di sambungkan untuk mushalla Baitul Atiq.

acara dihiasi dengan tausyiah agama, buka bersama dan sholat Maghrib secara berjamaah dengan masyarakat sekitar. Bertindak sebagai penceramah dan imam sholat yaitu H. Hamzah.

RZQ

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini