Wakil Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Pembukaan Gebyar Ramadhan

0
154
Iklan

Kotabaru newsbin.com – Ketua DPRD Kotabaru, yang dalam hal ini diwakili oleh Drs H. Mukhni AF selaku wakil ketua menghadiri pembukaan Festival Gebyar Ramadhan 1444 H pada menjelang buka puasa di hari pertama pada Kamis (23/03) di Wisata Siring Laut, tepat di depan Kantor Bupati, Jl. H. Agus Salim, Kelurahan Kotabaru Hilir, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Newsbin, pada Jum’at, 24/03/2023.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar Alaydrus, SH menghimbau kepada seluruh masyarakat Saijaan agar dapat memanfaatkan pasar wadai yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan selama bulan puasa.

Bupati berharap pelaksanaan dapat bejalan lancar dan damai sebagaimana umat Islam yang tentunya wajib untuk memiliki karakter yang cinta damai.

“Semoga dalam melaksanakan kegiatan ini dapat berjalan dengan damai dan lancar,” harap Bupati.

Usai pembukaan, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Mukhni mengatakan Pasar Ramadhan atau lebih dikenal dengan sebutan Pasar Wadai bertujuan untuk memajukan pariwisata dan peningkatan pendapatan daerah melalui retribusi parkir.

Menurutnya, Wisata Siring Laut memiliki tempat parkir yang sangat luas sehingga ketika dijadikan sebagai pasar itu tidak akan mengganggu pengguna jalan yang melewati jalan raya khususnya di Jalan Raya depak Kantor DPRD dan Kantor Bupati.

“Wisata siring laut itu ruang parkirnya sangat luas sehingga pengguna jalan yang melewati jalan raya tidak akan terganggu,” ujarnya dengan singkat.

Ia pun sangat mendukung dan mengapresiasi Pemerintah Daerah yang telah menjadikan wisata siring laut sebagai tempat berlangsungnya Pasar wadai Wadai itu.

RZQ

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini