Kades Gunung Ulin Bagikan BLT DD Kepada 64 KK

0
174
Iklan

Kotabaru newsbin.com – Kepala Desa (Kades) Gunung Ulin, Muhammad Penganten membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 64 masyarakat kurang mampu di wilayahnya sebesar Rp 900.000,- per KK per 3 bulan terhitung sejak Bulan Januari hingga Maret 2023. Newsbin pada Sabtu 24/03/2023.

Pembagian BLT dilaksanakan pada Jum’at (24/03) di Aula Kantor Desa, jalan Indramayu RT 02/II, Desa Gunung Ulin, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Sebagaimana diintruksikan pemerintah di atasnya, 64 KK penerima BLT merupakan jumlah yang sudah dikurangi dari 40% menjadi 25% dari sebelumnya yang berjumlah hingga sekitar 85 KK.

Di hadapan penerima BLT, pembakal (sebutan Kades) menghimbau agar dapat memanfaatkan sebaik-baiknya, setidaknya bisa mengurangi beban hidup berumah tangganya.

“Tolong manfaatkan dana BLT tersebut agar dapat mengurangi beban hidup berkeluarga,” himbau anten

Mengingat bahwa BLT yang bersumber dari dana pemerintah, namun sejatinya rizki itu datangnya dari Allah SWT, oleh karena itu bersyukurlah, agar selalu mendapatkan rezeki yang banyak dan tidak disangka-sangka serta dari mana sumbernya.

Salah seorang penerima BLT yang enggan menyebut namanya, mengucapkan terimakasih kepada Kades Gunung Ulin atas dana yang telah diterimanya. Berapapun yang ia terima akan dimanfaatkan sebagaimana saran Kades.

RZQ

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini