Ringankan Beban Anggota Polri yang Rumahnya Dilanda Musibah Kebakaran, Kapolda Bali Serahkan Bantuan Sosial

0
105
Iklan

Bali Newsbin.com – Kebakaran rumah yang melanda anggota Polri, Aiptu I Komang Wijana, yang berlokasi di Lingkungan Temega Pekarangan, Kelurahan Padangkerta, Kecamatan/Kabupaten Karangasem, menjadi perhatian Kapolda Bali sebagai pimpinan Polda Bali. Newsbin, pada Rabu, 29/03/2023.

Sebagai wujud rasa kebersamaan dan empati kepada anggota Polda Bali yang tertimpa musibah kebakaran rumah tersebut, Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. menyerahkan bantuan sosial kepada Aiptu I Komang Wijana, yang bertempat di Lounge Sura Dwipa Sarva Bavena.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan sosial tersebut, nampak hadir Karo SDM Polda Bali, Kombes Pol. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H., Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si., Kabid Keu Polda Bali, Kombes Pol. Endang Sri Wahyuni, saat mendampingi Kapolda Bali.

Pada saat penyerahan bantuan sosial tersebut, Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. berkesempatan menyampaikan ucapan turut berduka atas musibah yang dialami oleh Aiptu I Komang Wijana dan berharap kepada yang bersangkutan untuk tetap tabah dalam menerima cobaan kebakaran tersebut.

”Saya sebagai Kapolda Bali turut berduka atas musibah yang dilanda bapak Wijana, saya harap bapak bisa lebih tabah dan bantuan yang kami berikan ini mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban bapak dan keluarga,” ujarnya.

Aiptu I Komang Wijana adalah personel Polri yang saat ini bertugas di Unit Samapta Polsek Karangasem Polda Bali. Kapolda Bali menyerahkan bantuan sosial kepada Bapak Wijana sebesar Rp. 135.000.000,00-

Pada akhir kegiatan, dilaksanakan sesi foto bersama dengan Kapolda Bali dan ucapan terima kasih dari Aiptu I Komang Wijana.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini