Sertu Anwar Basuni Bhabinsa Koramil 0607-9/Cisaat Amankan Pemuda Yang Hendak Tawuran

0
169
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Sertu Anwar Basuni Bhabinsa Desa Gunungguruh, Koramil 0607-09/Cisaat Kodim 0607/Kota Sukabumi mengamankan sejumlah Remaja hendak tawuran sarung saat melintasi wilayah binaanya, di Desa Gunungguruh, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi. Newsbin, pada Rabu, 29/03/2023.

Sertu Anwar Basuni mengatakan, tiga Remaja diamankan saat hendak melakukan aksi tawuran sarung saat di Kampung Bobojong, RT. 23 RW. 01 Desa Gunungguruh, Kecamatan Gunungguruh, oleh Bhabinsa yang tengah melintas, Rabu pagi 01:30 WIB.

“Mereka berinisial DP (15), YG (14), YP (16), barang bukti yang diamankan 4 kain sarung yang sudah dililit pake baju 1 penggaris, untuk dijadikan alat tawuran,” Terang Bhabinsa.

“Diduga beberapa Pelaku perang sarung ini melarikan diri saat berpaspasan dengan Bhabinsa saat sedang patroli, saat di tangkap mereka mengakui hendak melakukan perang sarung,”

Selanjutnya, terhadap pelaku tawuran sarung, Babinsa melakukan koordinasi dengan Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, dan Ketua RW, sepakat untuk memanggil pihak orang tua untuk dilakukan pembinaan.

“Pelaku anak kita lakukan pembinaan, dan serahkan ke orang tua masing-masing dengan melibatkan Toda, Tomas, dan ketua RW,” Pungkasnya.

Pendim 0607 – Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini