Kapolres Lebak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Wisuda Purna Bakti Personil Polres Lebak

0
178
Iklan

Lebak Newsbin.com – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Wisuda Purna Bakti Personil Polres Lebak di Lapangan Mapolres Lebak. Newsbin, pada Senin (3/4/2023).

Dalam Upacara tersebut Kenaikan Pangkat Pengabdian diberikan kepada Ipda Johan TMT 01-04-2023 sedangkan Personil yang mengikuti Wisuda Purna Bakti ada tiga personil.

Berdasarkan Keputusan Kapolda Banten Nomor: 79/II/2023 tentang Pemberhentian dengan hormat dari dinas Polri Iptu Saepudin terhitung mulai tanggal 28 Februari 2023.

Berdasarkan Keputusan Kapolda Banten Nomor: 145/III/2023 tentang Pemberhentian dengan hormat dari dinas Polri Kompol Sudibyo terhitung mulai tanggal 31 Maret 2023.

Berdasarkan Keputusan Kapolda Banten Nomor: 147/III/2023 tentang Pemberhentian dengan hormat dari dinas Polri AKP Muhroji terhitung mulai tanggal 31 Maret 2023.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan, “Sebagaimana kita ketahui pangkat pengabdian, selain sebagai anugerah Tuhan, juga merupakan sebuah pengakuan dari institusi dan Pimpinan Polri, atas dedikasi dan pengabdian selama anggota mengemban amanah sebagai insan Bhayangkara,” Ujar Wiwin.

“Pada kesempatan ini saya selalu pimpinan Polres Lebak mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada Ipda Johan yang telah mewarnai dinamika di Polres Lebak dengan menunjukkan kinerja yang sangat baik,” terangnya.

“Yang kedua saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kompol Sudibyo, AKP Muhroji dan Iptu Saepudin yang telah mengakhiri masa pengabdian dengan baik dalam kurun waktu yang cukup panjang,” ucap Wiwin

“Untuk itu atas nama keluarga besar Polres Lebak Polda Banten menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada wisudawan yang telah mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran serta darma Bakti di Institusi Polri,” Tukasnya.

Shandy pale

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini