Peringati HBP Ke-59, Kalapas Kotabaru Ajak Jajarannya Berziarah

0
199
Iklan

Kotabaru newsbin.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun 2023, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Kotabaru Kemenkumham Kalimantan Selatan mengajak jajarannya melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP). Newsbin pada Kamis (06/04/2023).

Upacara dipimpin Kalapas Kotabaru, Yosef Yembise yang kemudian dilanjutkan dengan acara tabur bunga disertai do’a bersama dilaksanakan pada Kamis (06/04) pagi di TMP, Jl. Raya Stagen, Desa Stagen, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Tabur bunga diawali oleh Kepala Lapas Kotabaru dan Ketua Dharma Wanita Lapas Kotabaru. Setelah itu diikuti oleh pejabat struktural lainnya dan staf yang hadir.

Yosef Yembise mengatakan kegiatan dilakukan bertujuan untuk menghargai sekaligus mendo’akan para tokoh pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk keutuhan Negara Indonesia.

“Upacara ziarah dan tabur bunga diikuti oleh pejabat struktural dan staf Lapas Kotabaru berjalan dengan aman, lancar,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini kita diingatkan kembali untuk menghormati jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, karena bangsa yang besar, adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya,” tutup Yosep.

RZQ

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini