Pengajian Al Hidayah Dusun Selatan, Serahkan Sembako Pada Kaum Dhuafa Dan Lansia

0
118
Iklan

BUNTOK, Newsbin.com – Berbagi di bulan suci ramadhan memang sudah menjadi rutinitas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pengajian Al Hidayah Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Newsbin pada Jumat (7/4/2023).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini pun pengajian Al Hidayah Kecamatan Dusun Selatan mengadakan acara peduli kasih dengan memberikan sembako kepada kaum dhuafa dan lansia.

Kegiatan tersebut tentu saja mendapat apresiasi dan sambutan baik dari Penjabat (Pj) Bupati Barsel, Lisda Arriyana.

Menurutnya, kegiatan ini secara nyata sangat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, apalagi sekarang juga sedang terjadi bencana banjir di wilayah setempat.

“Apalagi di bulan suci ramadhan dengan kondisi ekonomi masyarakat yang belum benar-benar pulih, bantuan seperti ini jelas sangat diperlukan,” ungkap Lisda.

Dikatakannya, sebagai organisasi keagamaan yang cukup besar dan memiliki program peduli kasih yang telah secara teratur dilakukan, pemerintah daerah tentu saja sangat mendukung program pengajian Al Hidayah ini.

Dimana pengajian Al Hidayah ini berperan dalam membantu mengatasi masalah perekonomian masyarakat. Program ini perlu diapresiasi sehingga makin banyak kegiatan serupa yang bisa dilaksanakan oleh organisasi lain,” ucap Lisda.

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini