Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Siti Hilmiati Hadir Dalam Bazar Murah Di Pelabuhanratu

0
139
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Dalam Bazar kali ini, ribuan masyarakat Pelabuhanratu rela antri berdesakan untuk bisa mendapatkan kupon di Gedung Pridnanda, tepatnya Jalan A. Yani, Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Newsbin, pada Selasa, 11/04/2023.

Masyarakat berdatangan dengan harapan mendapatkan kupon yang sudah di sediakan Panitia Pelaksana Bazar Murah pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H – 2023 M yang berlangsung saat ini. Kupon tersebut sharga Rp. 20.000; yang bisa ditukarkan dengan 1 liter minyak goreng, dan 2,5 kg beras yang terbatas banyaknya.

Pada kesempatan itu, Siti Hilmiati Fauziah, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra tampak hadir dalam acara tersebut, dan kehadiran nya sengaja menghadiri Bazar Murah yang di laksanakan di Rumah Aspirasi.

Lanjutnya di ucapkan oleh Ketua PIRA PC. Perempuan Indonesia Raya Kabupaten Sukabumi, ada sekitar 3500 paket, masing-masing berisi 1 liter minyak goreng, dan 2,5 kg beras.

“untuk harga sangat murah sekali, hanya dengan uang Rp. 20.000; untuk keseluruhan nya Rp. 10.000; untuk 1 liter minyak goreng, dan Rp. 10.000; untuk 2,5 kg beras, satu orang hany boleh mendapatkan 2 lembar kupon,” Jelas Anggota Fraksi Gerindra.

“Dalam tujuan adanya Bazar Murah tersebut adalah bisa saling berbuat kebaikan dengan cara saling membantu satu sama lain, seperti warga Pelabuhanratu membantu kepada masyarakat Pelabuhanratu yang isa mendapatkan Paket kebutuhan pokok yang sangat super murah,” Pungkasnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini