Katua DPRD Kabupaten Sukabumi Berharap, “Pembangunan Berhara Bisa Tepat, Dan Anggaran Bisa Diserap Dalam Hal Infrastruktur”

0
214
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Yudha Sukmagara, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi menjelaskan hal perencanaan Infrastruktur berserta dengan anggaran untuk tahun 2023 yang telah di sepakati bersama. Newsbin, pada Selasa, 11/04/2023.

Hal tersebut disampaikan Yudha Sukmagara, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi saat susai pelaksaan Rakor bersama Komisi, dan Fraksi DPRD, tepatnya di Aula Perumda BPR, Jl. SuryakencanaKecamatan Cikole, Kabupaten Sukabumi.

“Perencanaan, dan anggarannya sudah di sepakati secara bersama, sekarang tinggal menunggu pelaksaan nya di tahun-tahun ini,” Ucapnya.

Seluruh Jajaran DPRD sangat berharap agar dalam pembangunan nya tepat, dan anggaran nya pun bisa di serap dengan baik tepat sasaran serta anggarannya betul-betul bisa meningkatkan kualitas, kuantitas melalui anggaran APBD Kabupaten Sukabumi dengan harapan bisa miningkatkan ekonomi masyarakat.

“Seperti pembangunan Infrastruktur jalan, Sarana Olahraga, Pembangunan-pembangunan lain nya yang telah di rencanakan, dan sepakati dalam APBD pada tahun 2023 Kabupaten Sukabumi,” Tutupnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini