ANTISIPASI KEMACETAN KAPOLRES SUKABUMI PIMPIN LANGSUNG PENANGANAN LAKA LANTAS PAMURUYAN SUKABUMI

0
279
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Mengantisipasi kemacetan Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE, SH.Sik.M.H, memimpin langsung penanganan TKP Laka Lantas di jembatan Pamuruyan Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Newsbin, pada Kamis 13/04/2023.

Kecelakaan yang terjadi pada hari Kamis, 13/04/2023 Sekira Pukul 04.30 Wib tersebut melibatkan 2 Unit Mobil , mobil Truk, Mobil Truk Fuso Bermuatan Pasir dan Truk Tengki Bermuatan Kecap.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut mengakibat kan Pengendara Mobil Truk Tengki yang bermuatan Kecap meninggal dunia di tempat.

Mengantisipasi kemacetan Kapolres Sukabumi AKBP MARURY FARDEDE, SH.Sik.M.H dan Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP SUJANA,.KBO Satuan Lalu Lintas IPTU M DAMAR Dan Kanit Gakkum Polres Sukabumi IPDA PAJAR berserta Kapolsek Cibadak Kompol RIDWAN ISHAK, S.AP, Dan Anggota Lalu Lintas dan Tim Gabungan Dishub,BPBD, dan Damkar Wilayah Cibadak membantu melaksanakan gatur Lalublintas dan evakuasi truk.

Kapolres Sukabumi berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memberdayakan Alat Berat untuk memindahkan bodi truk yang rusak dan mengganggu arus lalu lintas. Sekira pukul 11.00 Wib Mobil Truk yang bermuatan Pasir dan Truk Tengki sudah berhasil di pindahkan dan arus lalu lintas kembali Normal.

” Pagi ini saya memimpin langsung proses evakuasi baik kendaraan maupun korban laka di TKP Pamuruyan ini, dengan maksud agar proses penanganan berjalan cepat sehingga kemacetan panjang dijalur Utara segera teratasi dan kegiatan mobilisasi masyarakat dapat berjalan kembali,” ungkap Maruly Pardede kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi, Kamis (13/04/23).

Menurutnya, untuk Kasus Laka Lantas Proses penyidikannya sudah di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Sukabumi.

Burhan Suto

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini